Kamis, 03 Agustus 2017

GENTENG MAYONG = HARGA & KUALITAS BERSAING

Mayong merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Jepara. Terletak di bagian timur serta berbatasan langsung dengan kota kudus, membuat Mayong menjadi jalur utama transportasi dari Kudus-Jepara atau sebaliknya.
Jepara terkenal dengan kota Ukir, karena sebagian penduduk Jepara memiliki keahlian/skill dalam mengolah bongkahan kayu menjadi karya seni yang indah. Saya masih Ingat saat masih duduk di bangku SMP 1 Mayong dulu, Ukir menjadi pelajaran muatan lokal yang wajib. Tidak heran kalau anak-anak Jepara hebat dalam membuat kayu ukir. 
Tetapi apakah ada yang tahu, kalau daerah-daerah di Jepara memiliki kekhasan potensi sendiri-sendiri. Seperti Kriyan dengan pengrajin Monel, Troso dengan Tenun serta Mayong dengan Genteng dan Gerabah. 


Java Genteng merupakan salah satu usaha daerah yang bergerak di produksi dan penjualan genteng mayong. Genteng mayong memiliki jenis yang beraneka ragam. Harga genteng mayong juga dapat disesuaikan dengan badget pembelinya. Diurutkan dari genteng paling bagus. 

1. Mantili Besar Glasur
Spesifikasi lihat disini
Harga lihat disini

2. Mantili Besar/Morondo
Spesifikasi lihat disini
Harga lihat disini

3. Sirap 
Spesifikasi lihat disini
Harga lihat disini

4. Mantili 
Spesifikasi lihat disini
Harga lihat disini

5. Kodok/Prentul
Spesifikasi lihat disini
Harga lihat disini

Masih banyak jenis yang lain, hanya sebagian yang bisa saya tuliskan disini. Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami. 
Jangan salah pilih genteng, sesuai kebutuhan. 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: GENTENG MAYONG = HARGA & KUALITAS BERSAING
Ditulis Oleh Java genteng
Melayani penjualan genteng di Jawa Tengah (Banjarnegara, Banyumas,Batang,Blora,Boyolali,Brebes,Cilacap,Demak,Grobogan,Jepara,Karanganyar,Kebumen,Kendal,Klaten,Kudus,Magelang,Pati,Pekalongan,Pemalang,Purbalingga,Purworejo,Rembang,Semarang,Sragen,Sukorejo,Tegal,Temanggung,Wonogiri,Wonosobo)Jawa Timur (Bangkalan,Banyuwangi,Blitar,Bojonegoro,Bondowoso,Gresik,Jember,Jombang,Kediri,Lamongan,Lumajang,Madiun,Magetan,Malang,Mojokerto,Nganjuk,Ngawi,Pacitan,Pamekasan,Pasuruan,Ponorogo,Probolinggo,Sampang,Sidoarjo,Situbondo,Sumenep,Trenggalek,Tuban,Tulungagung,Batu,Surabaya)DIY(Bantul,Gunung Kidul,Kulon Progo,Sleman,Yogyakarta)Jawa Barat (Bandung,Bandung Barat,Bekasi,Bogor,Ciamis,Cianjur,Cirebon,Garut,Indramayu,Karawang,Kuningan,Majalengka,Purwakarta,Subang,Sukabumi,Sumedang,Tasikmalaya)-Jakarta-GENTENG MAYONG = HARGA & KUALITAS BERSAING. Terima kasih atas perhatiannya
Posted by: Arif Syaifuddin
Java Genteng Updated at: 8/03/2017

1 komentar:

  1. Obat Diabetes Herbal Pankreas™ Pengobatan Diabetes Secara Alami ®
    Pemesanan - Telp » 081542964454 (CALL) - SMS » 081542964454 (SMS) - WHATSAPP » +6281542964454 (WHATSAPP) - BBM » D5E646FE - Kirim Seluruh Indonesia & Luar Negeri
    kapsuldiabet.blogspot.coid'

    BalasHapus

Java Genteng menyediakan berbagai jenis genteng mantili, morondo, sirap dengan harga terjangkau.